WN India Ditemukan Tewas di Bekasi

Warga negara Asing (WNA) India ditemukan meninggal dunia di dalam mess karyawan pabrik tekstil di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

CLUBMPO – WN India Ditemukan Tewas di Bekasi – Warga negara Asing (WNA) India ditemukan meninggal dunia di dalam mess karyawan pabrik tekstil di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Korban diketahui sempat melakukan perjalanan antarnegara yaitu ke Malaysia, di tengah merebaknya wabah virus Corona (COVID-19.)

tapi belum ada hasil lab atau otopsi yang menyatakan (WNA) tersebut (positif) Corona,”ujar Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan ,Selasa (7/3/2020)”.

Berdasarkan data yang telah dikonfirmasi Hendra, (WNA) India itu melakukan perjalanan ke Negeri Jiran pada 10 Februari 2020. Dan tiba di Indonesia pada 14 Februari 2020.

Baca juga:

Upaya Pemerintah Terkait Virus Corona

Korban ditemukan telah tewas oleh rekan kerjanya di dalam mess karyawan PT S, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Sabtu (14/3). Pada mulanya, korban Diharuskan untuk menghadiri sebuah rapat perusahaan pada pukul 08.00 WIB.

Namun hingga pukul 10.00 WIB, korban tidak menghadiri rapat. Rekan-rekan korban telah menghubungi ponsel korban namun tidak ada jawaban.

Rekan korban, S, Pergi untuk mengecek kamar korban. Diketahui AC dan lampu kamar korban menyala.

Karena perasaan curiga, S bersama beberapa petugas sekuriti terpasa membuka jendela kamar korban. Korban telah terlihat terlentang di atas kasur dan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Baca juga:

Prediksi Skor Aston Villa vs Chelsea 15 Maret 2020

Setelah mendapatkan laporan dari rekan korban, polisi bersama para petugas medis membawa jasad ke RSUD Kabupaten Bekasi. Jenazah diperlakukan sesuai standar operasional prosedur (SOP) Kementerian Kesehatan soal penanganan pasien terinfeksi virus.

“Nggak (suspect Corona). (Korban) ditemukan saja, cuma sekarang kan protokol rumah sakit, kalau ditemukan mayat itu SOP-nya dan dianggap saja mayat yang terinfeksi (virus) untuk menghindari resiko,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *